Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Nokia menjadi salah satu produsen handphone terbaik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, vendor asal negara Finlandia ini banyak melahirkan handphone jadul yang masih eksis sampai ketika ini.

Tidak bisa dipungkiri memang, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh handphone jadul Nokia ialah sisi ketahanan baterainya. Di sisi lain, tampilan serta fiturnya yang mudah digunakan juga mempermudah para orang renta untuk menggunakannya.

Tertarik untuk mengadopsi handphone besutan Nokia tapi minim budget? Berikut telah kumpulkan daftar HP Nokia murah terbaru 2017 yang dijual dengan harga mulai dari 200 ribuan. Berikut ulasannya.

1). Nokia 105 (2017)

Nokia
Cari HP Nokia Dual-SIM tapi hanya punya dana 200 ribuan saja? Mungkin Nokia 105 (2017) bisa kau lirik. Hadir dengan layar seluas 1.4 inci dengan dimensi 112 x 49.5 x 14.4 mm, ukuran bodinya yang mungil membuatnya mudah dibawa kemana-mana serta nyaman ketika digunakan.

Lanjut ke bab penyimpanan dan memorinya, Nokia membekalinya dengan memori internal 4MB dan RAM sebesar 4MB. Bosan hanya menggunakannya untuk telepon dan SMS saja? Tenang, ada fitur FM Radio yang siap untuk menghiburmu setiap harinya.

Tersedia pula fitur Flaslight (senter) yang bisa diandalkan untuk kepentingan darurat, misalnya ketika terjadi mati lampu dan hal-hal yang membutuhkan penerangan cahaya. Di lini sumber dayanya, terdapat baterai berkapasitas 800 mAh yang memiliki ketahanan daya cukup awet.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 209.000

2). Nokia 150

Nokia
HP Nokia keluaran terbaru yang satu ini tentu memiliki spek yang lebih bagus, Nokia 150 namanya. Mengusung layar seluas 2.4 inci, Nokia mengemasnya dengan kamera belakang jenis VGA yang didukung dengan fitur LED flash untuk hasil jepretan yang optimal.

Menariknya lagi, ponsel ini juga menyediakan banyak fitur-fitur menarik lho, ibarat MP3 Player, Games, FM Radio, Flashlight. Kemudian untuk kebutuhan mentrasfer foto ataupun musik, Nokia memberikannya pertolongan Bluetooth 3.0.

Lanjut ke bab daya sokongnya, Nokia 150 membawa baterai berkapasitas 1020 mAh yang memiliki ketahanan baterai berhari-hari. So, cukup membantu untuk kepentingan bisnis kan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 395.000

3). Nokia 216

Nokia
Dijual dengan harga di bawah 500 ribuan, Nokia 216 menjadi sebuah pilihan yang sempurna bila kau mencari HP Nokia jadul yang memiliki pertolongan Dual-SIM. Pasalnya, ponsel berlayar 2.4 inci ini mempunyai segudang fitur yang cukup lengkap, salah satunya ialah browser yang tersedia untuk keperluan browsing di internet.

Mampu menampung sampai 2000 kotak telepon, Nokia 216 juga memiliki slot microSD yang dapat dipergunakan dengan ekspansi maksimum 32GB. Untuk kebutuhan berfotonya, tersedia kamera belakang VGA beserta kamera depan VGA yang dilengkapi dengan pertolongan LED flash.

Selain bisa diandalkan untuk sesi foto, ponsel dengan memori internal 16MB ini juga bisa merekam video berkualitas dengan resolusi 240p@15fps. Beralih ke bab fiturnya, Nokia 216 diperkaya oleh Bluetooth 3.0, MP3/MP4 Player, FM Radio, Flashlight (senter), Games, dan sederet fitur menarik lainnya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 427.000

4). Nokia 230

Nokia
Meski dijual dengan harga yang lebih mahal dibanding handphone Nokia sebelum-sebelumnya, ponsel berlayar 2.8 inci ini tentu memiliki spesifikasi yang jauh lebih bagus. Di bab kamera misalnya, Nokia 230 mempunyai kamera belakang beresolusi 2 MP beserta kamera depan 2 MP, lengkap dengan pertolongan LED flash.

Selain handal untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini juga bisa menghasilkan video berkualitas lewat kamera belakangnya, yakni beresolusi 240p@15fps. Tak kalah dengan kamera belakangnya, kamera selfie ponsel ini juga sanggup menghasilkan video berkualitas 480p lho. Keren kan?

Selain menunjukkan pertolongan Dual-SIM, Nokia 230 juga membawa sederet fitur penting lainnya, mulai dari Bluetooth 3.0, FM Radio, MP4/H.264 player, MP3 Player, Games, sampai fitur Browser WAP 2.0/xHTML yang memungkinkanmu untuk bisa tetap eksis di sosial media setiap harinya.

Lanjut ke bab penyimpanannya, ponsel dengan memori internal 16MB ini bisa menunjang sampai 1000 kontak telepon. Terakhir, ada baterai berkapasitas 1200 mAh yang berperan penting menjaga mobilitas ponsel ini selama berhari-hari. Tertarik?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 659.000

5). Nokia 3310 (2017)

Nokia
Nokia 3310 (2017) merupakan handphone keluaran terbaru dari Nokia yang dijual dikisaran harga 600 ribuan. Tampil dengan desain yang cukup keren, ponsel berlayar 2.4 inci ini cocok digunakan oleh segala usia, baik orang renta maupun anak muda.

Di sektor pemotretannya, ponsel berdaya 1200 mAh ini mempunyai kamera belakang beresolusi 2 MP yang ditemani fitur LED flash. Alhasil, setiap gambar yang dibuahkannya mempunyai kualitas yang cukup baik. 

Kemudian untuk media penyimpanannya, kau bisa mengandalkan slot microSD yang dipergunakan dengan ukuran maksimum 32GB. Tak sekedar mempunyai kemudahan SMS dan telepon saja, Nokia 3310 (2017) juga dilengkapi dengan fitur Browser WAP 2.0/xHTML yang membuatnya bisa berinternetan setiap harinya.

Untuk memantapkan spesifikasinya, Nokia juga menghadirkan fitur Bluetooth, MP3 ringtones, FM Radio, Games, Audio/Video Player, dan masih banyak lagi.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 629.000

Lihat juga:

Nah, itulah beliau daftar HP Nokia murah terbaru tahun 2017 yang bisa kau beli dengan harga mulai dari 200 ribuan. Tertarik untuk menggondol salah satu dari handphone Nokia di atas?

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru