Daftar HP Huawei Harga 1 - 2 Jutaan Terbaik & Spesifikasinya

Dewasa ini, ponsel android dengan spek rupawan menjadi kriteria tersendiri bagi para penggunanya. Yap, tak perduli ia dibuat oleh vendor ternama atau tidak, yang penting ponsel android dimilikinya mempunyai spesifikasi yang rupawan serta dapat dibeli dengan harga murah.

Jika kau ingin mencari yang murah namun berkualitas, tentu smartphone android besutan Huawei layak untuk kau pertimbangkan. Untuk itu, disini telah kumpulkan daftar HP Huawei dengan harga 1 - 2 jutaan yang mempunyai spesifikasi bagus. Check it out!


1). Huawei Y5 II LTE

ponsel
Huawei Y5 II LTE menjadi sebuah pilihan yang tepat kalau kau sedang mencari smartphone android dikisaran harga 1 jutaan yang bagus. Selain menunjukkan jaringan 4G LTE, ponsel dengan layar seluas 5 inci ini juga membawa spesifikasi yang cukup mumpuni, baik dari segi kamera, memori, sampai dapur pacu.

Dimulai dari bab mesinnya, ponsel dengan OS Android 5.1 (Lollipop) ini dipertenagai oleh chipset Mediatek MT6735P yang berkombinasi dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Mali-T720MP2. Kemudian untuk lini memorinya, Huawei membekalinya dengan RAM sebesar 1GB dan ROM 8GB.

Khawatir akan penyimpanan internalnya yang kecil? Tenang, kau masih mampu memperlonggarnya melalui microSD dengan ekspansi maksimum mencapai 32GB. Beralih ke sektor pemotretannya, ponsel berdaya 2200 mAh ini mempunyai kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 2 MP, lengkap dengan sumbangan autofocus dan LED flash.


2). Huawei Honor 4C

ponsel
HP Huawei harga 1 jutaan berikutnya diduduki oleh Huawei Honor 4C. Meski bukan merupakan ponsel keluaran terbaru dari Huawei, smartphone berlayar 5 inci ini mempunyai spesifikasi yang mampu diandalkan. Di bab memori misalnya, ia memiliki RAM sebesar 2GB dan ROM seluas 8GB.

Untuk memanjakan para gamer, sang vendor mempersenjatai ponsel ini dengan prosesor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53. Turut hadir pula chipset HiSilicon Kirin 620 serta kartu grafis jenis Mali-450MP4 sebagai pelengkapnya.

Lanjut ke lini fotografinya, tersedia kamera belakang beresolusi 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang didukung oleh sederet fitur canggih, seperti autofocus, LED flash, HDR, dan masih banyak lagi. Kemudian untuk sumber dayanya, Huawei membekalinya dengan baterai berkapasitas 2550 mAh.

Meski lahir dengan membawa sistem operasi Android 4.4.2 (KitKat), kau sudah mampu meng-upgrade ke versi terbaru ketika ini, yakni Android 6.0 (Marshmallow).


3). Huawei P8 Lite

ponsel
Cari HP android dengan kamera terbaik di bawah 2 juta? Mungkin kau mampu melirik Huawei P8 Lite yang memiliki kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP ini. Selain memiliki resolusi kamera yang besar, Huawei juga mengemasnya dengan sederet fitur canggih, menyerupai dukungan autofocus, dual-LED flash, lensa 27mm, HDR, dan masih banyak lagi.

Hadir dengan layar berukuran 5 inci. sisi layar ponsel berdaya 2200 mAh ini terbilang cukup berpengaruh alasannya sudah dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 3. Kemudian untuk sistem operasinya, ia mengadopsi OS Android 5.0.2 (Lollipop) yang siap upgrade ke 6.0 (Marshmallow).

Urusan performa, Huawei menyerahkannya pada chipset HiSilicon Kirin 620 yang dipadu-padankan dengan prosesor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta grafis Mali-450MP4. Menduduki bab memorinya, tersedia RAM sebesar 2GB dan memori internal bermuatan 16GB.

Overall, spesifikasi yang dimiliki oleh Huawei P8 Lite ini sudah sangat rupawan untuk sebuah smartphone android seharga 1,5 jutaan. Terlebih, ia juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Berminat meminangnya?


4). Huawei Y6II

ponsel
Mengusung layar 5.5 inci beresolusi HD, HP Huawei dengan jaringan 4G LTE ini juga layak untuk kau pertimbangkan. Pasalnya, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini mempunyai sumber daya atau baterai berkapasitas cukup besar, yakni berukuran 3000 mAh.

Ukuran baterainya yang besar juga semakin mantap berkat sokongan tenaga prosesor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53. Agar spesifikasinya lebih sempurna, Huawei juga menyematkan chipset HiSilicon Kirin 620, grafis Mali-450MP4, RAM sebesar 2GB, serta memori internal seluas 16GB.

Puas dengan performanya, Huawei Y6II masih memanjakanmu pada sektor pemotretan lewat kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan teknologi autofocus, LED flash, lensa 28mm, serta segudang fitur fotografi canggih lainnya. Sementara untuk ber-selfie, kamu mampu mengandalkan kamera depan beresolusi 8 MP.


5). Huawei Y6 (2017)

ponsel
Rp 2 Jutaan

Di tahun 2017, Huawei kembali aktif dalam memproduksi smartphone android dengan harga terjangkau, ia yakni Huawei Y6 (2017). Dijual dikisaran harga 2 jutaan, ponsel dengan OS Android 6.0 (Marshmallow) ini dibekali dengan RAM berukuran 2GB dan memori internal selonggar 16GB.

Melintik ke bab dalam mesinnya, Huawei mengemasnya dengan chipset Mediatek MT6737T, prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta grafis Mali-T720MP2. Kemudian untuk sokongan dayanya, ponsel berlayar 5 inci ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk kebutuhan berfoto-foto, tersedia kamera belakang 13 MP beserta kamera selfie 5 MP. Turut hadir pula fitur-fitur fotografi pendukung, mulai dari autofocus, dual-LED flash, LED flash, geo-tagging, touch focus, dan face detection.

Sedangkan untuk sisi koneksivitasnya, pengguna tentu akan puas ketika surfing di internet dengan koneksi yang cepat dan stabil berkat penggunaan jaringan 4G LTE.

6. Huawei Y7

ponsel
Rp 2,5 Jutaan

Butuh HP android dengan kapasitas baterai yang besar? Mungkin kau mampu melirik Huawei Y7 yang mempunyai baterai berdaya 4000 mAh ini. Hadir dengan layar seluas 5 inci dengan mengadopsi OS Android 7.0 (Nougat), memori ponsel ini dihuni oleh RAM berukuran 2GB dan ROM sebesar 16GB.

Lanjut ke bab mesinnya, Huawei menanamkan chipset Snapdragon 435 yang dikolaborasikan dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis Adreno 505. Alhasil, kinerjanya terbilang cukup mumpuni untuk menjalankan banyak aplikasi sampai bermain game HD.

Memiliki resolusi kamera belakang 12 MP beserta kamera selfie 8 MP, HP Huawei dengan jaringan 4G LTE yang mendukung fitur USB OTG ini diperkaya dengan fitur fotografi phase detection autofocus, LED flash, 1/2.9" sensor size, 1.25 µm pixel size, geo-tagging, HDR, dan masih banyak lagi.

7). Huawei Y7 Prime

ponsel
Rp 2,7 Jutaan

HP android dengan kapasitas baterai yang besar nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi vendor asal negeri Tirai Bambu ini. Lihat saja, ia kembali memproduksi smartphone android dengan baterai berukuran 4000 mAh, ia yakni Huawei Y7 Prime.

Dari segi desain, tolong-menolong Y7 Prime sangat menyerupai dengan pendahulunya. Di bab jeroannya pun masih sama, Huawei juga mengandalkan chipset Snapdragon 435, prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta pengolah grafis jenis Adreno 505.

Bagaimana dengan kameranya? Masih sama menyerupai Y7 versi biasa, dimana ia juga mengadopsi kamera belakang 12 MP beserta kamera depan 8 MP yang didukung dengan sederet fitur canggih. Kemudian untuk sisi fitur dan koneksinya, Huawei juga mengemasnya dengan jaringan 4G LTE serta sumbangan USB OTG.

Lalu apa yang menjadi pembeda Huawei Y7 dengan Y7 Prime? Kita lihat di bab memorinya, ia mempunyai memori internal sebesar 32GB dan RAM berukuran 3GB. Dengan demikian, Huawei Y7 Prime lebih mengungguli di sektor memorinya.

Lihat juga:
Itulah daftar HP Huawei dengan harga 1 - 2 jutaan yang mungkin mampu menjadi refrensi bagimu dalam membeli smartphone android baru. Silahkan tentukan pilihan yang sesuai dengan budget dan kriteriamu, ya.

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru