Cara Menghapus Riwayat Pencarian (History) di Instagram

Siapa yang tak kenal Instagram? Sebuah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk saling membuatkan foto dan video itu kini memiliki jumlah pengguna yang sangat fantastis. Berdasarkan data dari Google Play, Instagram ketika ini telah digunakan oleh lebih dari 5 Milyar pengguna.

Memiliki tampilan yang sederhana namun kaya akan fiturnya, yap itulah yang membuat nilai tambah tersendiri bagi aplikasi sosial media yang satu ini. Bagi pengguna awam, mungkin akan sedikit sulit memahami fitur serta fungsi yang ada dalam aplikasi Instagram.

Salah satu hal yang belum banyak diketahui oleh sebagian pengguna Instagram adalah wacana bagaimana cara untuk menghapus riwayat pencarian atau history di aplikasi Instagram. Riwayat pencarian tersebut meliputi; pencarian username, foto atau video, hastag, dan lain sebagainya.

Baca juga:

Berbicara mengenai riwayat pencarian di Instagram, tentu tak sedikit orang yang tidak mau segala aktifitasnya diketahui oleh orang lain, misalnya sahabat atau pacar ketika meminjam handphone milik kita. 

Nah, kalau kau tidak ingin mereka mengetahui segala aktifitas (history) pada aplikasi Instagram di handphone-mu, maka segeralah hapus riwayat pencarian tersebut semoga tidak muncul lagi. Bagaimana caranya? Yuk intip ulasan berikut sampai tuntas.

Inilah Cara Mudah Menghapus History di Instagram

Sebuah
  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone-mu, kemudian tap menu Profil.
  2. Kemudian gulirkan layar ke bawah, lalu pilih Bersihkan Riwayat Pencarian.
  3. Kemudian akan muncul notifikasi, pilih "Ya, aku yakin".
  4. Selamat, kau telah berhasil menghapus riwayat pencarian pada aplikasi Instagram di handphone-mu.

Baca juga:

Dengan demikian, segala aktifitas atau penelusuran yang pernah kau jelajahi pada aplikasi Instagram akan bersih dan tidak muncul lagi. Sekarang kau tidak akan risih lagi dengan saran dari kata kunci yang mengganggumu ketika bermain Instagram.

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru