Top 10 HP LG Harga 1 Jutaan Terbaik & Spesifikasinya

Meski tidak sepopuler vendor smartphone lainnya, ponsel-ponsel besutan LG memiliki kualitas dan kecanggihan yang tidak bisa dianggap remeh. Menariknya lagi, vendor asal Korea Selatan ini banyak menjajakan HP berfitur canggih dengan harga yang cukup terjangkau.

Dikisaran harga 1 jutaan misalnya, LG banyak menunjukkan ponsel android dengan spesifikasi tinggi, mulai dari yang sudah 4G LTE, dengan RAM 2GB, memiliki kamera bagus, sampai berfitur fingerprint. Tak ada salahnya bukan kalau kau melirik ponsel-ponsel besutannya.

Ingin tahu apa saja daftar HP LG harga 1 jutaan yang mempunyai spesifikasi bagus? Berikut 10 pilihan terbaiknya yang bisa kau jadikan refrensi untuk mengganti HP baru.

1). LG L90 Dual D410

ponsel
Meski bukan merupakan HP keluaran terbaru dari LG, HP dengan OS Android 4.4.2 (KitKat) ini masih bisa diandalkan dari segi performa. Dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan ROM seluas 8GB, kinerja ponsel ini disokong oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang berpadu dengan chipset Snapdragon 400 serta grafis Adreno 305.

Selain memiliki harga terjangkau, ponsel Dual-SIM ini juga menunjukkan sektor fotografi yang mumpuni. Dimana sang vendor mengemasnya dengan kamera belakang 8 MP berfitur autofocus beserta kamera depan 1.3 MP.

Guna melengkapi spesifikasinya, LG juga menyematkan baterai berkapasitas 2540 mAh yang dipercaya untuk menjadi sumber daya ponsel pandai ini.


2). LG G2 Mini

ponsel
Dari segi spesifikasi, LG G2 Mini dengan HP LG sebelumnya bersama-sama tidak jauh berbeda. Di bab memori misalnya, ia juga memiliki RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal bermuatan 8GB serta sistem operasi Android KitKat.

Namun tidak untuk sektor pemotretannya, dimana LG G2 Mini ini mempunyai kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan fitur Geo-tagging, face detection, panorama, HDR, autofocus, dan LED flash. Untuk sisi depannya, ia menyediakan kamera depan berlensa 1.3 MP.

Di bab hardware-nya, LG membekalinya dengan chipset Snapdragon 400 yang dipadu-padankan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 serta kartu grafis jenis Adreno 305. Sementara untuk sisi dayanya, ia membawa baterai sebesar 2440 mAh.


3). LG K10

ponsel
HP LG harga 1 jutaan terbaik berikutnya tentu memiliki spesifikasi yang lebih bagus, LG K10 namanya. Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel berlayar 5.3 inci ini juga memiliki kinerja yang mantap dengan santunan prosesor Octa-core 1.14 GHz Cortex-A53.

Masih diseputar jeroannya, LG juga menanamkan chipset Mediatek MT6753 yang berkolaborasi dengan grafis Mali-T720MP3. Di bab memorinya sendiri, tersedia penyimpanan internal sebesar 16GB dan RAM berukuran 2GB. Spesifikasi tersebut tentu sudah cantik untuk ponsel android di bawah 2 juta.

Terlebih lagi, LG K10 juga mempunyai kamera belakang 13 MP dengan santunan autofocus dan LED flash. Untuk memanjakan penggunanya dalam ber-selfie, LG pun menyampaikan kamera depan beresolusi 8 MP yang juga bisa merekam video berkualitas 1080p.

Terakhir, ada baterai berukuran 2300 mAh yang berperan penting untuk menjaga mobilitas ponsel ini. Tertarik? Kamu hanya perlu merogoh kocek 1,9 jutaan saja untuk bisa meminang LG K10 ini.


4). LG K8 (2017)

ponsel
Di tahun 2017, LG meluncurkan sebuah smartphone dengan spesifikasi yang cukup baik dikelasnya. Dikendarai dengan OS Android 7.0 (Nougat) serta membawa RAM berukuran 1.5GB dan memori internal 16GB, ponsel berlayar 5 inci ini sudah mendukung penggunaan USB OTG untuk kebutuhan transfer data via Flash Drive.

Mengenai kinerjanya, HP LG berkoneksivitas 4G LTE ini dikendalikan oleh chipset Snapdragon 425 berprosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta terintegrasi dengan pengolah grafis Adreno 308. Alhasil, kau bisa mengajaknya untuk melaksanakan aktifitas berat, ibarat multitasking ataupun bermain game.

Puas dengan sektor pacunya, LG K8 (2017) juga memiliki kamera belakang (13 MP) dan kamera depan (5 MP) yang cukup baik. Dimana terdapat fitur-fitur pendukung yang begitu lengkap, mulai dari 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, autofocus, LED flash, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk mengisi bab pengkonsumsi dayanya, sang vendor membekalinya dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.


5). LG Leon H324

ponsel
Rp 1,3 Jutaan

Dijual dengan harga yang cukup terjangkau, HP LG yang sudah berada di jaringan 4G LTE ini menunjukkan kamera belakang 5 MP berfitur Geo-tagging, touch focus, dan face detection beserta kamera depan jenis VGA.

Membawa sistem operasi Android 5.0.1 (Lollipop) dengan RAM 1GB dan ROM 8GB, sisi kerja ponsel ini diserahkan ke chipset Snapdragon 410 yang berpacu dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta kartu grafis Adreno 306.

Berbekal baterai berdaya 1900 mAh, LG Leon H324 tentu mempunyai spesifikasi yang lebih menonjol dibanding ponsel lain dikelasnya.

6). LG G3 Beat

ponsel
Mempunyai desain yang cukup elegan, HP LG dengan RAM 1GB ini bisa kau miliki hanya dengan menggelontorkan dana 1,1 jutaan saja. Selain menunjukkan jaringan 4G LTE, ponsel berlayar 5 inci ini juga memiliki kamera yang cukup mumpuni. Dimana tersedia kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 1.2 MP.

Berjalan pada sistem operasi Android KitKat, kinerja ponsel ini mengandalkan penggunaan chipset Snapdragon 400 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz serta GPU Adreno 305. Meski hanya memiliki memori internal 8GB, kau bisa memperluasnya dengan microSD mencapai 64GB.

Dari semua spesifikasi di atas, ada baterai berkapasitas 2540 mAh yang berperan vital menjadi sokongan daya ponsel ini.


7). LG G4 Stylus

ponsel
Ingin mempunyai smartphone dengan fungsi layaknya Samsung Galaxy Note? Kamu bisa melirik LG G4 Stylus. Dibanderol dengan harga di bawah 2 juta, ponsel berlayar 5.7 inci memiliki fungsi yang cukup istimewa, mulai dari untuk menggambar, menulis, dan lain-lain.

Selain canggih, performa ponsel ini juga sangat bagus. Lihat saja, LG mempertenagaonya dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan GPU Mali-450MP4 dan chipset Mediatek MT6592M. Di bab memorinya, ia dibekali dengan RAM berukuran 1GB dan memori internal 8GB.

Di sektor pemotretannya, LG G4 Stylus akan memanjakanmu dengan ketersediaan kamera belakang 13 MP beserta kamera selfie 5 MP. Menariknya, kamera belakang tersebut telah dilengkapi dengan teknologi OIS, laser autofocus, dan dual-LED flash untuk hasil foto berkualitas tinggi.

Berjalan pada sistem operasi Android 5.0 (Lollipop), HP LG berkoneksivitas 4G LTE ini memiliki baterai yang cukup besar, yaitu berukuran 3000 mAh.


8). LG K10

ponsel
Meski tidak memiliki fitur secanggih LG G4 Stylus, HP bersistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) ini memiliki keunggulan di sektor performanya. Di bab memori misalnya, ia dibekali dengan penyimpanan internal selonggar 16GB dan RAM sebesar 2GB.

Bukan cuma itu, sektor pacu ponsel ini juga sangat mumpuni berkat sokongan prosesor Octa-core 1.14 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek MT6753, serta pengolah grafis Mali-T720MP3. Dengan demikian, kau bisa mencicipi nikmatnya bermain game HD favorit dengan mulus alias tanpa lag.

Selanjutnya ke bab kameranya, LG mengemasnya dengan kamera beresolusi 13 MP beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan santunan autofocus dan LED flash. Untuk sisi koneksivitas dan dayanya, HP LG di bawah 2 juta ini mempunyai baterai berukuran 2300 mAh serta sudah support di jaringan 4G LTE.


9). LG X Power

ponsel
Lahir dengan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) serta membawa RAM berukuran 2GB dan ROM 16GB, ponsel berlayar 5.3 inci ini menjadi salah satu HP LG dengan kapasitas baterai terbesar yang memiliki harga terjangkau, LG X Power namanya.

Disokong oleh baterai berdaya 4100 mAh serta dilengkapi dengan santunan fast charging, LG X Power menunjukkan kamera belakang 13 MP berfitur autofocus dan LED flash. Sementara untuk kebutuhan ber-selfie ataupun video call, tersedia kamera depan 5 MP yang siap memanjakanmu untuk aktifitas tersebut.

Performa gaming-nya juga cukup memuaskan, pasalnya ia mengandalkan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang berpacu dengan chipset Mediatek MT6735 serta GPU Mali-T720. Selain menunjukkan koneksi internet super cepat dari 4G LTE, ponsel ini juga sudah mendukung penggunaan USB OTG.


10). LG K10 (2017)

ponsel
Rp 1,7 Jutaan (Second)

Sedang mencari HP second dengan spesifikasi cantik di bawah 2 juta? Mungkin LG K10 (2017) bisa kau pertimbangkan. Hadir dengan layar 5.3 inci bersistem operasi Android 7.0 (Nougat), HP LG dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, fitur USB OTG, serta fingerprint sensor.

Melintik ke bab mesinnya, LG mempertenagai ponsel berdaya 2800 mAh ini dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53. Masih diseputar hardware-nya, ia juga membawa chipset Mediatek MT6750 serta kartu grafis Mali-T860MP2 biar sisi kerjanya semakin bertenaga.

Menyoal kebutuhan berfotonya, LG K10 (2017) ini mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang bisa diandalkan untuk pemotretan. Dimana ia sudah dilengkapi dengan fitur-fitur fotografi canggih, seperti autofocus, LED flash, touch focus, face detection, HDR, dan masih banyak lagi.


Itu ia daftar HP LG terbaik dengan harga 1 jutaan yang bisa kau pilih dengan spesifikasi yang berbeda-beda, mulai dari RAM 1GB, RAM 2GB, layar 5 inci, yang sudah 4 LTE, berfitur fingerprint, dan lain sebagainya.

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru