Top 10 HP LG di Bawah 2 Juta Terbaik & Spesifikasinya

LG merupakan salah satu vendor pembuat smartphone yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, banyak dari ponsel cendekia buatannya yang disambut secara kasatmata oleh banyak orang, ibarat LG G6, LG Q6 LG K10 (2017), dan masih banyak lagi.

Untuk itu, tidak ada salahnya bila kau mempertimbangkan untuk membeli ponsel besutan vendor Korea ini. Tidak perlu khawatir mengenai budget, pasalnya kau sudah bisa meminang smartphone canggih buatan LG bermodalkan dana di bawah 2 jutaan.

Ingin tahu apa saja daftar HP LG di bawah 2 juta? Berikut 10 pilihan terbaiknya yang mempunyai spesifikasi bagus.

1). LG L90 Dual D410

yang
Mendukung penggunaan Dual-SIM (2 Jenis kartu) secara bersamaan, HP LG dengan layar 4.7 inci ini bisa kau gondol bermodalkan dana 1,2 jutaan saja. Dimulai dari bab memori, sang vendor membekali ponsel ini dengan RAM berukuran 1GB dan penyimpanan internal selonggar 8GB.

Lahir dengan OS Android 4.4.2 (KitKat) serta disokong oleh baterai berdaya 2540 mAh, sisi kinerja ponsel ini cukup lumayan dimana ia dikendalikan oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Masih diseputar hardware-nya, LG juga menyematkan chipset Snapdragon 400 serta grafis Adreno 305 untuk menyempurnakan spesifikasinya.

Selanjutnya ke lini pemotretan, LG L90 Dual D410 memperlihatkan kamera utama beresolusi 8 MP dengan pemberian autofocus dan LED flash. Menariknya, kamera belakang tersebut bisa merekam video berkualitas tinggi, ialah 1080p. Sayangnya, sisi depan ponsel ini hanya membawa kamera jenis VGA saja.


2). LG G2 Mini

yang
HP LG di bawah 2 juta yang mempunyai spek cukup lumayan juga dimiliki oleh LG G2 Mini. Mengusung layar berukuran 4.7 inci serta membawa OS Android 4.4.2 (KitKat), HP LG dengan RAM 1GB dan ROM 8GB ini bisa kau miliki dengan merogoh kocek 1,2 jutaan saja.

Mengenai performanya, LG memasangkan chipset Snapdragon 400 yang dikolaborasikan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 serta pengolah grafis jenis Adreno 305. Yang artinya, tenaga dari ponsel ini cukup lumayan sehingga kau bisa mengandalkannya untuk ber-multitasking.

Lanjut ke bab kamera, sang vendor menanamkan kamera belakang beresolusi 8 MP, lengkap dengan dukungan autofocus, LED flash, dan sederet fitur canggih lainnya. Sementara untuk sisi depannya, ia menyediakan kamera selfie beresolusi 1.3 MP. 

Masih menyoal sektor kameranya, siapa sangka bila kamera depan milik LG G2 Mini ini bisa merekam video dengan resolusi 720p. Guna melengkapi spesifikasinya, LG turut membekalinya dengan baterai berkapasitas 2440 mAh.


3). LG K8 (2017)

yang
Dirilis pada bulan April tahun 2017, HP terbaru dari LG ini memperlihatkan spesifikasi cukup lumayan lho. Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel berlayar 5 inci yang menggunakan OS Android 7.0 (Nougat) ini juga mendukung penggunaan USB On-The-Go.

Urusan performa, LG menyerahkannya pada chipset Snapdragon 425 yang dipadu-padankan dengan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53. Tak ketinggalan pula kartu grafis Adreno 308 untuk mengurusi pengolahan grafisnya. Lanjut ke bab memori, LG K8 (2017) dibekali dengan RAM sebesar 1.5GB dan ROM seluas 16GB.

Untuk kebutuhan berfotonya, tersedia kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan aneka macam fitur fotografi canggih, mulai dari geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, LED flash, autofocus, dan masih banyak lagi. 

Tak kalah dengan kamera belakangnya, ponsel dengan baterai berdaya 2500 mAh ini siap memanjakan sesi fotografimu berkat kamera depan 5 MP, lengkap dengan sederet teknologi selfie terbaru, seperti 1/5" sensor size, 1.12 µm pixel size.


4). LG Leon H324

yang
Rp 1,3 Jutaan

Memiliki desain yang elegan, LG Leon H324 bisa kau miliki dengan merogoh kocek sekitar 1,3 jutaan saja. Lahir dengan OS Android 5.0.1 (Lollipop), ponsel berdaya 1900 mAh ini memiliki memori RAM berukuran 1GB dan memori internal selonggar 8GB.

Di dalam mesinnya, LG mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 410 berprosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta terintegrasi dengan grafis Adreno 306. Spesifikasi yang diusungnya ini tentu sudah cukup lumayan untuk sebuah ponsel dikisaran harga 1 jutaan.

Meski hanya memiliki kamera depan VGA, kamera belakangnya ni terbilang cukup mumpuni untuk sesi foto-foto. Pasalnya, sang vendor mengemasnya dengan kamera belakang 5 MP yang didukung oleh fitur-fitur fotografi terbaik, seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, dan masih banyak lagi.

Oh ya, LG Leon H324 ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE lho. Yang artinya, kau akan puas dikala sedang surfing di internet dengan koneksi internet yang cepat.

5). LG G3 Beat

yang
Tampil dengan desain yang hampir serupa dengan LG Leon, ponsel berlayar 5 inci ini juga memiliki spesifikasi yang tak kalah bagusnya dari HP LG sebelumnya. Di sektor pemotretan misalnya, ia mempunyai kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 1.2MP.

Melintik ke bab jeroannya, ponsel dengan OS Android KitKat ini disokong oleh tenaga chipset Snapdragon 400, prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz, serta pengolah grafis Adreno 305. Menduduki lini memorinya, sang vendor juga menanamkan RAM sebesar 1GB dan ROM bermuatan 8GB.

Lanjut ke sisi koneksivitas dan dayanya, LG G3 Beat telah berada di jaringan 4G LTE dengan baterai berkapasitas 2540 sebagai daya sokongnya. Berminat? Kamu cukup mengeluarkan dana 1,1 jutaan saja untuk bisa meminang HP LG berspesifikasi gahar ini.


6). LG G4 Stylus

yang
LG G4 Stylus sejatinya didesain untuk pengguna yang menginginkan kemudahan. Terlihat dari perbelakan sebuah pena, yang artinya ponsel ini memiliki fungsi spesial, ibarat mendesain gambar, menulis, dan aneka macam keperluan lainnya.

Hadir dengan layar seluas 5.7 inci, HP LG dengan layar besar ini juga memiliki performa yang gahar berkat sokongan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan GPU Mali-450MP4 dan chipset Mediatek MT6592M. Sebagai pendukungnya, LG juga membekalinya dengan RAM sebesar 1GB.

Bagaimana dengan sektor pemotretannya? Tak perlu khawatir, pasalnya LG G4 Stylus ini mempunyai kamera belakang 13 MP yang ditunjang dengan fitur-fitur canggih seperti teknologi OIS, laser autofocus, dan dual-LED flash untuk hasil foto berkualitas tinggi. Di sisi depannya, ia juga memperlihatkan kamera berlensa 5 MP untuk kebutuhan ber-selfie.

Mengadopsi OS Android 5.0 (Lollipop) dengan membawa baterai sebesar 3000 mAh, HP LG yang sudah berada di jaringan 4G LTE ini cocok buat kau seorang desain grafis. Tertarik?


7). LG K10

yang
Meski bukan merupakan HP keluaran terbaru dari LG, ponsel dengan layar berukuran 5.3 inci ini masih memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan. Di bab mesin misalnya, ia mempunyai prosesor Octa-core 1.14 GHz Cortex-A53 yang cukup gesit untuk melaksanakan multitasking ataupun bermain game.

Masih diseputar hardware-nya, sang vendor juga menyematkan chipset Mediatek MT6753 serta kartu grafis Mali-T720MP3 semoga spesifikasinya semakin mantap. Di bab memorinya, LG membekalinya dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal selonggar 16GB.

Untuk mengurusi sisi fotografi, tersedia kamera belakang beresolusi 13 MP yang membawa teknologi autofocus, LED flash, touch focus, face detection, panorama, dan sederet fitur pemotretan canggih lainnya. Sedangkan untuk selfie ataupun melaksanakan video call, kau bisa mengandalkan kamera depan berlensa 8 MP.

Disokong oleh baterai berdaya 2300 mAh dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya, LG K10 bisa kau dapatkan dengan dana sebesar 1,9 jutaan.


8). LG X Power

yang
Sesuai dengan namanya, LG X Power memiliki kelebihan di lini ketahanan baterainya. Yap, HP LG dengan RAM 2GB dan ROM sebesar 16GB ini mempunyai kapasitas baterai yang terbilang besar, ialah 4100 mAh. Bukan cuma itu, LG juga memantapkan spesifikasinya dengan pemberian fast charging.

Berjalan pada OS Android 6.0.1 (Marshmallow), sisi kerja ponsel ini dikendalikan oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang berpacu bersama chipset Mediatek MT6735. Turut hadir pula pengolah grafis jenis Mali-T720 untuk menangani sisi grafis ponsel berlayar 5.3 inci ini.

Kebutuhan berfoto LG X Power juga terbilang cukup mumpuni, dimana ia memiliki kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan dukungan autofocus, LED flash, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, dan fitur fotografi lainnya. Disamping itu, ia juga menyiapkan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan selfie pengguna.

Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, ponsel dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 ini juga mengadopsi fitur USB OTG. Yang dimana kau bisa mentransfer data lewat HP dengan mencolokkan Flash Drive

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.995.000

9). LG K10 (2017)

yang
Rp 1,7 Jutaan (Second)

Berniat mencari HP android second di bawah 2 juta yang spesifikasinya bagus? Mungkin LG K10 (2017) bisa kau pertimbangkan. Dimulai dari sektor pacu, HP LG dengan RAM 2GB ini memiliki tenaga yang powerfull berkat penggunaan Octa-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53.

Masih di bab mesinnya, LG juga menyematkan chipset Mediatek MT6750 yang diduetkan dengan grafis Mali-T860MP2 semoga performa maupun sajian grafisnya semakin bagus. Oh ya, untuk penyimpanan internalnya sendiri sang vendor telah menyiapkan ROM seluas 16GB. Kalau kurang, kau bisa memperluasnya dengan microSD sampai 64GB.

Beralih ke sektor fotografinya, LG K10 (2017) siap memanjakanmu untuk berfoto lewat suguhan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP. Tak ketinggalan pula fitur-fitur fotografi ibarat autofocus, LED flash, face detection, HDR, dan masih banyak lagi.

Berada di jaringan 4G LTE dengan baterai berkapasitas 2800 mAh, HP LG yang dijual seharga 1,7 jutaan dikondisi second-nya ini mengusung beberapa teknologi canggih, ibarat USB OTG dan juga fingerprint sensor. Oh ya, untuk sistem operasinya sendiri ponsel ini menggunakan Android 7.0 (Nougat).

10). LG Stylus 2

yang
Rp 1,6 Jutaan (Second)

Memiliki fungsi yang sama dengan LG G4 Stylus, ponsel berlayar 5.7 inci ini dijual dikisaran harga 1,6 jutaan untuk kondisi bekasnya. Dimulai dari bab kamera, LG Stylus 2 memperlihatkan kamera belakang 13 MP dengan pemberian autofocus dan LED flash beserta kamera depan 8 MP.

Menyoal performanya, LG menyerahkannya pada prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 410 serta pengolah grafis Adreno 306. Menduduki sisi memorinya, LG turut menyertakan RAM sebesar 2GB dan ROM dengan kapasitas 16GB.

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow), HP LG dengan jaringan 4G LTE ini mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar, ialah 3000 mAh.

Lihat juga:

Itulah daftar HP LG terbaik di bawah 2 juta yang mungkin bisa kau jadikan refrensi untuk membeli HP baru. Silahkan pilih sesuai dengan budget dan kriteriamu, ya.

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru