Daftar HP LG Harga 2 Jutaan Terbaru 2017 Spesifikasi Bagus

Tidak mampu dipungkiri, LG menjadi salah satu produsen elektronik ternama yang mempunyai banyak produk berkualitas, mulai dari TV, AC, mesin cuci, dan masih banyak lagi. Melihat banyaknya peminat smartphone saat ini, vendor asal Korea Selatan itu pun ikut bersaing dengan vendor besar lainnya.

Tak ingin kalah dengan pesaing satu negaranya adalah Samsung, LG pun terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk berkualitas, smartphone salah satunya. Meskipun memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan smartphone asal China, produk ponsel berakal buatan LG tidak mampu dianggap remeh menyoal kualitasnya.

Nah, buat kau yang sedang mencari-cari daftar HP LG dengan spesifikasi rupawan yang harganya murah, berikut telah rangkum 6 pilihan terbaiknya dengan harga 2 jutaan.

1). LG K10 (2017)

LG
Hadir dengan layar seluas 5.3 inci serta berjalan pada OS Android 7.0 (Nougat), HP LG berfitur fingerprint ini memperlihatkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan pinjaman autofocus, LED flash, dan sederet fitur fotografi canggih lainnya.

Urusan performa, LG mempertenagai ponsel ini dengan chipset Mediatek MT6750 yang berpacu dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz serta kartu grafis Mali-T860MP2. Di bab memorinya sendiri, sang vendor membekalinya dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal bermuatan 16GB.

Guna menyempurnakan spesifikasinya, LG turut menyertainya dengan baterai berkapasitas 2800 mAh dan banyak sekali fitur pendukungnya, menyerupai USB OTG maupun koneksivitas 4G LTE.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.120.000

2). LG Stylus 3

LG
HP LG harga 2 jutaan yang memiliki spek rupawan berikutnya juga dimiliki oleh LG Stylus 3. Dibanderol dengan harga 2,6 jutaan, ponsel berlayar 5.7 inci ini memiliki keistimewaan layaknya Samsung Galaxy Note. Dimana kau mampu mengandalkannya untuk mendesain apapun pada layar dengan pena yang tersedia.

Dimensi layarnya yang besar juga didukung dengan performa yang gahar. Pasalnya LG mempertenagainya dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang dipadu-padankan dengan chipset Mediatek MT6750 serta kartu grafis jenis Mali-T860MP2. Sebagai pelengkapnya, ada RAM berukurna 3GB dan ROM seluas 16GB.

Beralih ke lini pemotretannya, HP LG berfitur fingerprint dan juga USB OTG ini menyediakan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, ia memiliki lensa berukuran 8 MP yang cukup mumpuni untuk ber-selfie.

Disokong oleh baterai berdaya 3200 mAh dengan jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya, spesifikasi yang ditawarkan oleh LG Stylus 3 ini tentu sudah lebih dari cukup untuk sebuah smartphone android di bawah 3 juta. Berminat?


3). LG X Power 2

LG
Rp 2,5 Jutaan

Ingin mempunyai ponsel android yang memiliki daya tahan baterai awet? Mungkin LG X Power 2 merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, HP berlayar 5.5 inci dengan OS Android 7.0 (Nougat) ini membawa baterai berkapasitas 4500 mAh. Sehingga kau mampu menggunakannya selama seharian penuh.

Kapasitas baterainya yang besar semakin tepat dimana ia juga memiliki teknologi fast charging. Menyoal kinerjanya, LG menyerahkannya pada prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang dikombinasikan bersama chipset Mediatek MT6750 serta pengolah grafis Mali-T860MP2.

Di sektor pemotretannya, tersedia kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP yang membawa pinjaman autofocus, LED flash, dan sederet fitur fotografi canggih lainnya. Berjalan di jaringan 4G LTE serta mendukung penggunaan USB OTG, spesifikasi LG X Power 2 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1.5GB/2GB dan ROM 16GB.

4). LG Q6

LG
Memiliki kelebihan pada bab layarnya yang begitu luas, spesifikasi yang ditawarkan oleh LG Q6 juga begitu menggiurkan. Padahal, HP berlayar 5.5 inci beresolusi Full HD ini dijajakan dengan harga di bawah 3 juta saja.

Di bab hardware misalnya, HP LG dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini disokong oleh tenaga prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53.. Masih diseputar jeroannya, sang vendor menyempurnakan spesifikasinya dengan chipset Snapdragon 435 serta pengolah grafis Adreno 505.

Selain memiliki performa yang handal, ponsel berdaya 3000 mAh ini juga siap memanjakanmu di lini fotografi. Lihat saja, ia memiliki kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan dukungan autofocus, LED flash, 1.12 µm pixel size, dan masih banyak lagi.

Di sisi koneksivitas dan kecanggihannya, LG mengemasnya dengan jaringan 4G LTE serta pinjaman penggunaan USB On-The-Go.


5). LG Stylus 2

LG
Sama menyerupai LG Stylus 3, hanya saja ponsel seharga 2,1 jutaan ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah. Dikendarai dengan OS Android (Marshmallow) serta membawa RAM sebesar 2GB dan ROM selonggar 16GB, ponsel berlayar 5.7 inci ini memperlihatkan kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan autofocus dan LED flash.

Beralih ke bab mesinnya, LG mengandalkan chipset Snapdragon 410 yang dikolaborasikan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta kartu grafis jenis Adreno 306. Berbekal jaringan 4G LTE sebagai koneksivitasnya, ponsel berakal ini disokong oleh baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai dayanya.


6). LG Ray

LG
Rp 2 Jutaan

Meski bukan merupakan HP keluaran terbaru dari LG, ponsel berlayar 5.5 inci ini masih memiliki performa yang mampu diandalkan sampai ketika ini. Lahir dengan OS Android 5.1 (Lollipop), kinerja ponsel ini cukup bertenaga berkat sokongan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7.

Masih diseputar jeroannya, LG juga menyematkan chipset Mediatek MT6592M yang berpadu dengan pengolah grafis Mali-450MP4 semoga spesifikasinya semakin mantap. Sementara untuk memorinya, ia dibekali dengan RAM berukuran 1GB dan penyimpanan internal seluas 16GB.

Melintik ke bab kameranya, ponsel berdaya 3000 mAh ini membawa kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash beserta kamera depan 8 MP. Sayangnya, HP LG berspesifikasi gahar ini tidak mendukung jaringan 4G LTE.

Lihat juga:

Nah, itulah daftar HP LG harga 2 jutaan terbaik 2017 yang memiliki spesifikasi lumayan bagus. Berminat untuk menggondol salah satu dari ponsel berakal di atas? Kamu mampu mendapatkannya di toko offline ataupun online.

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru