Top 10 HP Vivo Harga 1 Jutaan Terbaik & Terbaru 2017

Meski tidak memiliki umur setua Samsung ataupun vendor smartphone raksasa lainnya, ponsel berilmu buatan Vivo juga tak kalah mengenai kualitas dan kecanggihannya lho. Terlebih, vendor asal China ini juga gencar dalam meluncurkan HP android murah dengan spesifikasi yang bagus.

Setelah sebelumnya  sempat membuat artikel mengenai daftar HP Vivo dengan harga di bawah 1 juta, maka kini giliran kisaran harga 1 jutaan lah yang mendapat bab untuk dibahas. Mengingat kisaran harga tersebut juga cukup banyak peminatnya.

Langsung saja, inilah daftar HP Vivo terbaru dengan harga 1 jutaan yang menarik untuk kau lihat. Berikut 10 pilihan terbaiknya di tahun 2017.

1). Vivo Y13

Meski
Rp 1 Jutaan

Dijual dikisaran harga 1 jutaan, Vivo Y13 memiliki performa yang cukup rupawan berkat penggunaan chipset MediaTek MT6582, prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7, serta pengolah grafis Mali-400 MP2. Di sisi memorinya, HP dengan layar 4.5 inci ini membawa RAM berukuran 512MB dan ROM 4GB.

Di lini fotografi, ia menyediakan kamera utama 8 MP beserta kamera depan 2 MP. Menariknya, kamera belakang milik Vivo Y13 membawa sederet fitur canggih, menyerupai autofocus, geotagging, panorama, HDR, dan masih banyak lagi. 

Sebagai penyokong dayanya, smartphone bersistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean) ini membawa baterai berkapasitas 1900 mAh.

2). Vivo Y15

Meski
Rp 1,2 Jutaan

Hadir dengan layar seluas 4.5 inci berproteksi Scratch-resistant glass, Vivo membekalinya dengan RAM berukuran 512MB, ROM selonggar 4GB, serta baterai berkapasitas 1900 mAh. Melihat spesifikasinya itu, Vivo Y15 mungkin tidak jauh berbeda dengan Vivo Y13.

Selanjutnya ke bab mesinnya, Vivo menanamkan chipset Mediatek MT6582 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta pengolah grafis Mali-400MP2. Selain memiliki performa yang rupawan untuk multitasking, ia juga memiliki kamera belakang yang cukup lumayan lho.

Membawa kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 5 MP, sisi fotografi ponsel ini cukup mumpuni berkat sumbangan teknologi autofocus dan LED flash.

3). Vivo Y22

Meski
Rp 1,3 Jutaan

Lagi cari HP Vivo yang kamera belakangnya rupawan dikisaran harga 1 jutaan? Vivo Y22 mampu kau lirik. Hadir dengan layar berukuran 4.5 inci dengan RAM 1GB dan ROM 4GB, ia menyampaikan kamera belakang 8 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash yang cukup baik untuk mengabadikan momen berhargamu.

Menyoal kinerjanya, Vivo mengandalkan chipset Mediatek MT6582 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta pengolah grafis jenis Mali-400MP2. Menjalankan banyak aplikasi ataupun bermain game? Tentu tak akan menjadi duduk perkara baginya.

Untuk menjaga mobilitas ponsel ini, sang vendor turut menanamkan baterai berdaya 1900 mAh. Kekurangan yang dimiliki oleh Vivo Y22 mungkin terletak pada kamera depannya yang masih mengusung kamera jenis standar.

4). Vivo Y53

Meski
Selanjutnya ada Vivo Y53 yang memiliki spesifikasi cukup rupawan untuk sebuah smartphone di bawah 2 juta. Lihat saja, Vivo membekalinya dengan RAM berukuran 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 8 MP beserta kamera selfie 5 MP berteknologi autofocus serta LED flash, dan lain-lain.

Memiliki layar seluas 5 inci serta membawa OS Android 6.0 (Marshmallow), sektor pacu ponsel ini disokong oleh CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang berpacu dengan chipset Snapdragon 425. Menyoal lini grafis dan visualnya, sang vendor mempercayakannya pada GPU Adreno 306.

Tidak hanya itu, HP Vivo murah yang sudah 4G LTE ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup mumpuni, yakni sebesar 2500 mAh. Terlebih ia juga support dengan USB On-The-Go yang memungkinkanmu untuk dapat mentransfer daya melalui Flash Drive. Keren kan?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.799.000 (Termasuk Diskon 10%)

5). Vivo Y25

Meski
Rp 1,4 Jutaan

Terlalu mahal dari HP Sebelumnya namun tetap menginginkan performa yang gahar serta sudah 4G LTE? Mungkin Vivo Y25 mampu kau pertimbangkan. Mengusung layar 4.5 inci dengan OS Android 5.1 (Lollipop), HP Dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB ini menyampaikan kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 5 MP dengan dukungan autofocus dan LED flash.

Urusan performa, Vivo mempertenagainya dengan chipset Mediatek MT6580 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz. Untuk melengkapi spesifikasinya, ada baterai berkapasitas 1900 mAh yang berperan menjadi sumber daya ponsel ini. Oh ya, Vivo Y25 juga sudah mendukung penggunaan USB On-The-Go lho.

6). Vivo Y21

Meski
Vivo kembali meluncurkan smartphone murah dengan harga 1 jutaan yang membawa spesifikasi bagus, Vivo Y21 namanya. Dikendarai oleh OS Android 5.1 (Lollipop) dengan RAM 1GB dan ROM 16GB, tenaga ponsel ini dikendalikan oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz.

Masih diseputaran hardware-nya, sang vendor turut menanamkan chipset MT6580 dari MediaTek serta GPU Mali 400. Untuk kebutuhan berfotonya, ia menyediakan kamera belakang 5 MP dengan sumbangan LED flash beserta kamera selfie 2 MP. 

Oh ya, kamera belakang milik Vivo Y21 ini juga mampu diandalkan untuk merekam video berkualitas 720p lho. Lanjut ke bab dayanya, ada baterai berkapasitas 1900 mAh yang cukup mumpuni untuk menunjang kebutuhan harian.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.350.000 (Termasuk Diskon 18%)

7). Vivo Y31

Meski
Rp 1,5 Jutaan

Meski bukan termasuk HP Vivo keluaran terbaru, Vivo Y31 masih layak untuk dimiliki mengingat ia memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Di sektor pacu misalnya, HP berlayar 4.7 inci ini dikendalikan oleh chipset Mediatek MT6580 yang berpadu dengan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 beserta GPU Mali-400MP2.

Beralih ke lini fotografinya, Vivo Y31 menyediakan kamera utama 8 MP dengan sumbangan LED flash serta fitur-fitur kekinian, seperti Geo-tagging, touch focus, dan HDR. Untuk ber-selfie maupun kebutuhan video call nya, Vivo juga melengkapinya dengan kamera depan 2 MP.

Tak ketinggalan pula baterai sebesar 2100 mAh yang berperan penting menjadi penyokong daya ponsel berilmu dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB ini.

8). Vivo Y51

Meski
Rp 1,7 Jutaan

HP Vivo harga 1 jutaan terbaik berikutnya juga diduduki oleh Vivo Y51. Selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, HP dengan layar seluas 5 inci ini juga memiliki ukuran RAM yang besar, yakni 2GB. Dengan demikian, kau akan terhindar dari duduk perkara lemot, lag, dan sejenisnya.

Mengenai performanya, ia disokong oleh tenaga chipset Snapdragon 410 yang berkombinasi dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 serta pengolah grafis jenis Adreno 306. Spesifikasi yang diusungnya cukup mumpuni untuk kebutuhan berat, menyerupai bermain game.

Melintik ke sektor kameranya, Vivo mengemasnya dengan kamera depan 5 MP beserta kamera belakang 8 MP, lengkap dengan sumbangan autofocus dan LED flash. Di sisi lain, HP dengan baterai sebesar 2350 mAh ini juga menyediakan penyimpanan internal bermuatan 16GB.

9). Vivo Y55

Meski
Rp 1,5 Jutaan (Second)

Satu lagi nih, HP Vivo yang memiliki spesifikasi rupawan di lini pemotretan maupun pacunya, Vivo Y55 namanya. Mengusung layar seluas 5.2 inci, HP Vivo dengan bodi tipis setebal 7 mm ini menyampaikan kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP dengan membawa sederet fitur canggih, menyerupai autofocus, HDR, smile detection, dan masih banyak lagi.

Selain memiliki sektor pemotretan yang mumpuni, Vivo juga mengemasnya dengan hardware berkualitas, menyerupai penggunaan Snapdragon 430, GPU Adreno 505, sampai prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz yang performanya tidak perlu diragukan lagi.

Dikendarai oleh sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) dengan baterai berukuran 2730 mAh, HP Vivo 4G LTE dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini mampu kau miliki bermodalkan dana 1,5 jutaan untuk kondisi second-nya.

10). Vivo Y55s

Meski
Rp 1,7 Jutaan (Second)

Berhasil memikat banyak orang lewat Vivo Y55, sang vendor asal China ini kembali meluncurkan seri petingginya, yakni Vivo Y55s. Meski memiliki ukuran layar yang sama, Vivo mengemas spesifikasi ponsel ini dengan banyak perubahan, menyerupai penggunaan kamera belakang 13 MP dan RAM sebesar 3GB.

Untuk spesifikasi lainnya masih sama, menyerupai penggunaan baterai berkapasitas 2730 mAh, penyimpanan internal 16GB, kamera depan 5 MP, sistem operasi Android Marshmallow, serta sudah support 4G LTE dan juga USB On-The-Go.

Uniknya, Vivo Y55s justru menggunakan prosesor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang mungkin tidak lebih baik dibanding prosesor milik Vivo Y55, adalah Octa-core. Melihat spesifikasi secara keseluruhan, terang jikalau sang vendor mendesain ponsel ini khusus untuk mereka yang hobi dengan dunia fotografi 

Lihat juga:

Nah, itulah daftar HP Vivo terbaru dengan harga 1 jutaan yang memiliki spesifikasi bagus. So, berminat untuk menggondol salah satu dari ponsel berilmu buatan vendor China di atas?

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru