Deretan HP Xiaomi Harga di Bawah 1 Juta & Spesifikasinya

Butuh smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga di bawah 1 juta? Maka sangat sempurna kalau kau memilih ponsel buatan vendor Tiongkok alias Xiaomi. Meski dibanderol dengan harga murah, kualitas ponsel yang ditawarkannya tidak bisa dianggap remeh.

Sudah menjadi hal umum memang kalau produk ponsel buatan Xiaomi kebanyakan menyampaikan spesifikasi gahar layaknya ponsel kelas atas. Oleh karena itu, ketika ini smartphone buatan Xiaomi cukup banyak digunakan oleh banyak orang di banyak sekali penjuru dunia.

Nah, untuk membantumu dalam menemukan HP Xiaomi dengan harga di bawah 1 juta, berikut telah rangkum kelima pilihannya, lengkap dengan spesifikasinya.

1). Xiaomi Redmi

berspesifikasi
Rp 700 Ribuan

Sebelum Xiaomi meluncurkan banyak sekali macam varian smartphone andalannya ibarat sekarang ini, ponsel pertama yang dibuatnya ialah Xiaomi Redmi. Memiliki layar berukuran 4.7 inci beresolusi 720 x 1280 piksels, ponsel yang dikendarai oleh sistem operasi Android Jelly Bean ini dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 2.

Beralih ke sisi spesifikasinya, Xiaomi Redmi dipertenagai oleh chipset Mediatek MT6589T dengan santunan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 dan GPU PowerVR SGX544MP2 sebagai pengolah grafisnya. 

Di bab memorinya, terdapat RAM berukuran 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal seluas 4GB yang support dengan microSD sampai 32GB. Luasnya penyimpanan tersebut bisa kau manfaatkan untuk menyimpan ribuan foto, musik, atau data penting lainnya.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini mengandalkan kamera belakang berkekuatan 8 MP dan kamera depan 1.3 MP yang didukung oleh sederet fitur canggih, seperti autofocus dan dual-LED flash. Tidak kalah dengan ponsel seharga 1 jutaan, kamera utama yang dimilikinya ini bisa merekam video dengan frame hingga 1080p@30fps.

Selain itu, ponsel memiliki santunan Dual-SIM yang memungkinkanmu untuk menggunakan 2 jenis kartu yang berbeda pada Xiaomi Redmi. Untuk menjaga ketahanan dayanya, Xiaomi menanamkan baterai berkapasitas 2000 mAh yang sanggup bertahan seharian lamanya.

2). Xiaomi Redmi 1s

berspesifikasi
Dibanding tipe ponsel buatan Xiaomi sebelumnya, Redmi 1s tentu memiliki kualitas serta spesifikasi yang lebih baik. Tampil dengan layar 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksels, layar ponsel ini dipercantik dengan tampilan MIUI 6 serta menggunakan pelindung Asahi Dragontrail Glass yang membuatnya tahan terhadap goresan.

Melihat pada bab dapur pacunya, Redmi 1s didukung oleh tenaga chipset Snapdragon 400 dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305. Disamping itu, Xiaomi juga menyematkan RAM berukuran 1GB untuk membuat kinerja ponsel ini biar lebih bertenaga.

Meski masih menggunakan versi Android Jelly Bean, sang vendor menjanjikan kalau ponsel buatannya ini mendapat upgrade versi yang lebih tinggi, yakni Android KitKat. Sementara untuk media penyimpanannya, kau bisa mengandalkan memori internal sebesar 8GB. Jika masih kurang, kau bisa memperluasnya dengan microSD sampai 64GB.

Di sektor kamera, Redmi 1s menyampaikan kamera belakang beresolusi 8 MP serta kamera depan 1.6 MP, lengkap dengan sederet fitur canggih seperti autofocus dan LED flash. Berbekal baterai berukuran 2000 mAh, smartphone ini memiliki ketahanan daya yang cukup baik untuk menunjang banyak sekali kebutuhanmu. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 825.000

3). Xiaomi Redmi 2

berspesifikasi
Butuh smartphone berspesifikasi gahar lengkap dengan santunan jaringan 4G LTE? Maka kau bisa melirik Xiaomi Redmi 2. Mengusung layar seluas 4.7 beresolusi 720 x 1280, ponsel yang dibekali pelindung Corning Gorilla Glass 2 dipercantik dengan interface MIUI 6 dan Android KitKat.

Urusan performa, Xiaomi menyerahkannya pada kinerja chipset Snapdragon 410 yang berkombinasi dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Adreno 306. Di sisi lain, Xiaomi menyampaikan 2 jenis varian untuk ponsel ini, dengan 8GB memori internal dan 1GB RAM, atau 16GB memori internal dan 2GB RAM.

Untuk kebutuhan berfoto-foto, kau bisa mengandalkan kamera belakang 8 MP dan kamera selfie 5 MP. Menawarkan baterai berkapasitas 2200 mAh, Redmi 1s telah didukung oleh fitur fast charging yang memungkinkanmu untuk mengecas dalam waktu singkat. 

Melihat seluruh spesifikasi yang ditawarkan oleh Redmi 1s, tentu kau tak perlu khawatir akan performanya. Untuk kebutuhan bersosial media sampai bermain game? Tentu tak jadi duduk perkara bagi smartphone seharga 800 ribuan ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 879.000 (Termasuk Diskon 56%) 

4). Xiaomi Redmi Note 4G

berspesifikasi
Rp 899.000

Dibanding HP Xiaomi sebelumnya, Redmi Note 4G memiliki keunggulan pada bab layarnya. Ukuran layar sebesar 5.5 inci beresolusi 1280 x 720 yang diusungnya ini tentu akan memanjakanmu ketika menggunakannya, ibarat ketika bermain game ataupun menonton film.

Puas dengan ukuran layarnya yang besar, kau masih akan dimanjakan dengan kinerjanya yang bertenaga. Tidak main-main, Xiaomi mempersenjatainya dengan chipset Snapdragon 400 yang dikombinasikan dengan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 305 serta RAM sebesar 1GB.

Untuk kebutuhan fotografi dan selfie, Xiaomi membekalinya dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa menghasilkan gambar jernih dan tajam. Apalagi kameranya ini telah didukung oleh sederet fitur canggih seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Tentu semakin keren bukan?

Puas dengan berfoto-foto, kau bisa menyimpan ribuan foto atau data penting lainnya ke dalam memori internal seluas 8GB. Jika kurang, kau masih bisa memperluas kapasitas penyimpanannya dengan microSD hingga 64GB.

Berbekal santunan koneksivitas 4G LTE dan sistem operasi terbaru dari Android KitKat, smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 3100 mAh ini menjadi sebuah pilihan yang sempurna kalau kau sedang mencari ponsel cendekia bertenaga di bawah 1 juta.

5). Xiaomi Redmi Note 3G

berspesifikasi
Rp 900 Ribuan

Dibanderol dengan harga sekitar 900 ribuan, Redmi Note 3G memiliki keunggulan dibanding tipe ponsel Xiaomi sebelumnya dengan kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 2GB. Namun untuk dimensi layarnya masih sama, yakni seluas 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksels. 

Tampil kokoh dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, smartphone yang dikendarai oleh sistem Android Jelly Bean ini menyampaikan performa yang bertenaga berkat kinerja chipset Mediatek MT6592 dengan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7 yang berkombinasi dengan GPU Mali-450MP4.

Secara spesifikasi, Redmi Note 3G bisa bersaing dengan merek ponsel lainnya yang memiliki harga jauh lebih mahal untuk urusan performa.

Puas dengan sektor pacunya, kau masih akan dimanjakan dengan hadirnya kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Sementara untuk keperluan penyimpanan data, ada memori internal berkapasitas 8GB yang masih bisa kau perluas dengan microSD hingga 32GB.

Untuk menjaga mobilitasnya, smartphone ini menyampaikan baterai berkapasitas 3100 mAh yang sanggup bertahan cukup lama untuk kebutuhan bermain game, menonton film, dan lain sebagainya. 

Lihat juga:

Itu ia deretan HP Xiaomi dengan harga di bawah 1 juta yang menyampaikan spesifikasi tinggi. So, kamu tertarik untuk membeli yang mana?

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru