Top 7 HP Lenovo dengan Layar Berukuran 6 Inch Termurah

Selain spesifikasi, ponsel dengan layar berukuran besar juga menjadi idola bagi para penggunanya. Ukuran layar yang besar tentu akan memanjakan kita ketika sedang melaksanakan hal-hal tertentu, menyerupai bermain game atau menonton film misalnya.

Namun bagaimana bila ukuran layar yang besar dipadukan dengan spesifikasi yang mumpuni? Seperti sektor pacu, pemotretan, sampai daya baterai berukuran besar? Pastinya akan sangat puas bukan kalau kita berada di depan ponsel dengan spesifikasi menyerupai itu.

Nah, di artikel kali ini telah menyajikan daftar HP buatan Lenovo yang memiliki layar berukuran 6 inch dengan harga murah yang mungkin bisa kau jadikan refrensi. Check this out!

1). Lenovo S930

ponsel
Rp 1,3 Jutaan

Punya dana kurang dari 2 juta namun ingin memiliki ponsel cerdik berlayar besar? Maka kau bisa memilih Lenovo S930 yang hadir dengan layar 6 inci ini. Diluncurkan pada 2013 lalu, smartphone dengan sistem operasi Android 4.4 (KitKat) ini memiliki memori internal sebesar 8GB dan RAM berkapasitas 1GB.

Pada bab dapur pacunya, Lenovo S930 dipersenjatai oleh chipset Mediatek MT6582 yang berpadu dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Sementara untuk pengolahan grafisnya, Lenovo memilih menggunakan grafis dari Mali-400MP2.

Melintik ke bab kameranya, Lenovo membekalinya dengan kamera utama beresolusi 8 MP yang ditenami fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, dan HDR. Puas dengan kamera belakangnya, ponsel cerdik berdaya 3000 mAh ini juga dibekali dengan kamera depan berukuran 2 MP yang tergolong cukup.

2). Lenovo Phab 2 Plus

ponsel
Rp 3.900.000

HP Lenovo dengan layar seluas 6 inci berikutnya juga dimiliki oleh Lenovo Phab 2 Plus. Peningkatan terlihat secara menonjol pada Lenovo Phab 2 Plus ini dibanding versi regulernya, menyerupai perbekalan fitur fingerprint atau resolusi kamera yang lebih menarik hati misalnya.

Berbekal pelindung Corning Gorilla Glass berteknologi 2.5D, ponsel berlayar 6.4 inci ini memiliki desain yang begitu stylish dengan materi logam alumunium disekujur bodinya. Dapur pacu ponsel ini dihuni oleh Octa-core berkecepatan 1.3 GHz yang berkombinasi dengan chipset Mediatek MT8783. Disamping itu, kualitas grafis ponsel ini di urusi oleh Mali-T720MP3.

Lanjut pada bab lainnya, Lenovo membekali phablet ini dengan dua buah kamera belakang yang masing-masing berlensa 13 MP. Resolusi kameranya yang besar semakin mantap berkat sumbangan fitur Fujitsu Milbeaut ISP, Phase Detection Autofocus, Laser Autofocus, Refocus sampai Dual LED Flash.

Puas dengan kamera belakangnya, HP dengan ROM 32GB dan RAM 3GB ini juga menunjukkan lensa kamera depan 8 MP yang ditemani fitur LED flash serta aperture f/2.2 yang memiliki sudut pandang luas ketika ber-selfie ataupun melaksanakan video call. Untuk baterainya, Lenovo Phab 2 Plus ini memiliki baterai berkapasitas 4050 mAh.

3). Lenovo Phab 2 Pro

ponsel
Rp 6 Jutaan

Tak heran jika Lenovo Phab 2 Pro dibanderol dengan harga yang sangat mahal, alasannya ialah sang vendor telah membekalinya dengan dengan teknologi AR (Augmented Reality). Tak hanya itu, spesifikasi ponsel berlayar 6.4 inci ini juga cukup menjanjikan, menyerupai perbekalan ROM 64GB dan RAM 4GB yang lebih besar dibandingkan versi plus.

Selain itu, phablet berfitur fingerprint ini juga menunjukkan teknologi motion tracking dan tiga buah kamera di bab belakang yang memiliki resolusi 16 MP. Alhasil, setiap jepretan yang dibuahkannya tentu bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi. Sementara di sisi depannya, Lenovo menyematkan kamera selfie berlensa 8 MP.

Urusan performa, Lenovo Phab 2 Pro diperkuat oleh chipset Snapdragon 652 milik Qualcomm yang berpadu dengan prosesor Octa-core 64-Bit (Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53). Tersedia pula GPU Adreno 510 yang dipercaya untuk mengurusi sektor grafis ponsel ini.

Berbekal koneksivitas 4G dengan sistem operasi Android Marshmallow, sumber daya milik Lenovo Phab 2 Pro ini disokong oleh baterai berkapasitas 4050 mAh yang didukung oleh fitur Quick Charge 3.0.

4). Lenovo Golden Warrior Note 8

ponsel
Rp 2,5 Jutaan

Lenovo kembali meluncurkan ponsel berlayar 6 inci yang dibanderol dengan harga terjangkau, Lenovo Golden Warrior Note 8 ini misalnya. Lahir dengan koneksivitas 4G bersistem operasi Android 4.4.2 (KitKat), Lenovo membekalinya dengan memori internal sebesar 8GB dan RAM berukuran 1GB.

Sektor pacu ponsel ini dikendalikan penuh oleh chipset Mediatek MT6752 yang berpadu dengan prosesor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 serta GPU Mali-T760. Secara spesifikasi, ponsel seharga 2,5 jutaan ini sudah bisa melahap game berat sampai menjalankan aplikasi secara multitasking.

Buat kau yang suka ber-selfie, Lenovo Golden Warrior Note 8 menunjukkan kamera depan berlensa 5 MP yang bisa menyuguhkan jepretan yang berkualitas. Sementara di sisi belakangnya, Lenovo menyampaikan kamera beresolusi 13 MP yang didukung teknologi autofocus dan LED flash.

5). Lenovo Vibe Z2 Pro

ponsel
Rp 5 Jutaan

Siapa bilang Lenovo tak sanggup membuat ponsel canggih berspesifikasi gahar dikelas premium? Nih, lihat spesifikasi gahar yang dimiliki Lenovo Vibe Z2 Pro. Dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400, sistem operasi phablet ini dikendarai oleh KitKat v4.4.2 yang memiliki tampilan lebih responsif.

Selain prosesor, Lenovo juga membekali phablet ini dengan otak dari chipset Snapdragon 801 dan kartu grafis berkualitas tinggi dari Adreno 330 yang memanjakanmu ketika bermain game HD. Disamping itu, sektor memori Lenovo Vibe Z2 Pro ini juga ditanami oleh RAM berkapasitas 3GB yang cukup mumpuni untuk menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan.

Pada sisi fotografinya, HP Lenovo dengan memori internal sebesar 32GB ini ditanami oleh kamera belakang berukuran 16 MP yang dapat menghasilkan foto dengan resolusi 3456 x 4608 piksel. Sementara di sisi depannya, Lenovo membekalinya dengan kamera selfie sebesar 5 MP yang bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi.

Selain memiliki spesifikasi yang amat baik, HP Lenovo dengan koneksivitas 4G ini juga menunjukkan baterai berkapasitas besar, yakni berdaya 4000 mAh. Berminat? Kamu cukup menyiapkan dana sekitar 5 jutaan untuk menggondolnya.

6). Lenovo A880

ponsel
Rp 2 Jutaan

Resmi dirilis pada bulan Januari 2014 lalu, ponsel cerdik dengan layar seluas 6 inci ini menggunakan tenaga dari chipset Mediatek MT6582M, prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, serta GPU Mali-400MP2. Pada bab memorinya, Lenovo A880 dibekali dengan RAM berukuran 1GB dan ROM sebesar 8GB.

Beralih ke sektor pemotretannya, HP Lenovo dengan daya baterai sebesar 2500 mAh ini memiliki kamera utama beresolusi 5 MP yang didukung oleh teknologi autofocus dan LED flash serta fitur Geo-tagging. Namun sayangnya, sisi depan kamera Lenovo A880 ini hanya ditanami kamera berjenis VGA saja.

7). Lenovo A889

ponsel
Rp 2 Jutaan

Hadir dengan spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya yakni Lenovo A880, sektor kamera belakang ponsel ini memiliki peningkatan dibanding pendahulunya, yakni berukuran 8 MP. Namun untuk kamera depannya masih sama, ia hanya menggunakan kamera jenis VGA saja.

Dibanderol dengan harga 2 jutaan, performa ponsel ini disokong oleh tenaga dari CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yang berkombinasi dengan chipset Mediatek MT6582 dan pengolah grafis jenis Mali-400MP2. Sementara di bab memorinya, Lenovo membekalinya dengan RAM berkapasitas 1GB dan ROM selonggar 8GB.

Dari segala fitur ataupun spesifikasi secara keseluruhan Lenovo A889, ada baterai berkapasitas 2500 mAh yang berperan penting sebagai sumber daya ponsel cerdik ini biar dapat digunakan, baik untuk keperluan surfing di internet, bermain game, dan lain sebagainya.

Lihat juga:

Nah, itu beliau daftar HP Lenovo dengan layar berukuran 6 inci yang dibanderol dengan harga murah. Beberapa ponsel besutan Lenovo di atas mungkin sudah tidak tersedia lagi untuk barunya, namun kau masih bisa mendapatkannya di toko online untuk versi second-nya.

Popular posts from this blog

20 Judul Game Android RPG Offline Terbaik dengan Grafis Keren

Daftar HP Nokia Murah 2017 - Harga Mulai 200 Ribuan

Top 10 HP ASUS Keluaran Terbaru 2017 & Harganya